Senin, 02 Januari 2012

Ungkapan Trimakasihku...


Pembuat Blog:
Nama: Fransiscus Xaverius Iskin Triyanto (Lulusan 2000)
Aku membuat blog ini karena peduli dengan sekolahku, Disinilah aku berkembang dan dapat menentukan jalan. Semua ini berkat Tuhan Yesus melalui perantaraan sekolah ini, tertutama guru-guru yang sangat menyenangkan, dan sangat sayang pada murid-muridnya...
Thanks to:
Pak Jumadi, Pak Markus Eswandono, Pak Sugeng, Pak Markus Sarwadi, Ibu Tutik, Ibu Siti, Ibu Rini, Pak Bambang, Pak Sarjono, Pak El Sumantoro, Pak Subo, Pak Narno, Pak Slamet (guru Karawitan), Pak Petrus Susanto, Bu Handari, Bu Tari, Pak Suboprayitno dan semua guru tanpa kecuali yang pernah mendidik aku tahun 1997-2000, Mas Tugiman.

Setelah Saya Lulus di SMP Kanisius ini, saya melanjutkan di SMA St.Agustinus Sleman (2000-2003). Selesai SMA, saya bersekolah di DII PGSD Soegijapranata Bawen selama 2 tahun (2003-2005). Setelah selesai studi di Bawen - Jawa Tengah, Saya langsung bekerja di Riau selama 5 setengah tahun (2005-2010). Ajaran baru 2010, saya mutasi bekerja di SD Regina Pacis-St Yusuf Semarang hingga sekarang

Selain sebagai guru SD saya juga main sepeda untuk mengetahui kegiatan saya kunjungi saja www.petualanganveri.com
FB: www.facebook.com/petualangan.veri

0 komentar:

Posting Komentar